Majlis Ilmu Dzakir Kampung Lio Gelar Kajian Al Quran dan Hadist

  • Whatsapp
Majlis Ilmu Dzakir Kampung Lio Gelar Kajian Al Quran dan Hadist
Spread the love

Jakarta, Sobatjuang.id – Guna terus menambah keimanan di tengah badai pendemi dan permasalahan hidup, tokoh muda H. Ramayuli menggelar kajian rutin agama di rumahnya di RT 15 RW 03, Kampung Lio, Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, kajian Al Quran dan Hadist ini kita sudah lakukan selama 1 tahun ini. Respon keluarga dan warga cukup mendukung program ini terus berjalan,” ujar Ramayuli, SE, MM kepada redaksi di Jakarta, Senin (22/2/2021).

Ramayuli menjelaskan, untuk kajian Al Quran didatangkan pengajar dari Universitas Muhammadiyah Jakarta yaitu Ustadz Andre Gunawan, Lc, M.Phil sedangkan untuk kajian Hadis yaitu Ustadz Adulrahman, Lc, MA.

“Insya Allah kami pada saat Ramadhan nanti juga akan menggelar kajian seusai Tarawih,” imbuh Ramayuli yang selain mengajar di Kampus Muhammadiyah juga Pimpinan CV. Irji Rama Sabila yang bergerak di bidang pengadaan alat-alat plumbing dan sanitari, dan Mekanik Elektrik (ME)

Ustadz Adulrahman, Lc, MA.

Ramayuli menambahkan, melalui lembaga Majlis Ilmu Dzakir yang dipimpinnya diharapkan jamaah yang mengikuti kajian ini akan terus mendapatkan ilmu yang bermanfaat sebagai bekal kehidupan di dunia dan akherat.

Andre Gunawan, Lc, M. Phil

“Kita gak akan tahu kapan kita akan meninggalkan dunia ini. Karena itu mumpung ada umur dan kesempatan mari kita pergunakan dengan sebaik-baknya untuk menambah ilmu akherat,” gugah Ramayuli. (Zul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *