MAPEL Kutuk Keras Pelaku Bom Gereja Katedral Makasar

  • Whatsapp
Spread the love

Jakarta, Sobatjuang.id – Pimpinan Pusat MAPEL M Yusuf Hanafi Sinaga mengutuk keras para pelaku bom Makassar di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

PP MAPEL meminta aparat kepolisian segera menangkap para pelaku dan siapapun yang terlibat dalam perbuatan biadap tersebut.

“Kami sangat mengutuk para pelaku kejadian tersebut, dan meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap seluruh pelaku yang terlibat dalam hal biadab tersebut, mereka telah menyakiti hati kita semua sebagai anak bangsa, perbuatan mereka sangat jelas kejahatan biadab”ujar M Yusuf

Perbuatan tersebut sebut Yusuf, untuk memecah belah kerukunan umat beragama, menciptakan ketakutan di tengah masyarakat.

“Hal biadab seperti ini tidak di benarkan dalam ajaran agama manapun,Sebagai seorang muslim yang menjunjung tinggi rasa perdamaian kita harus saling menghormati perbedaan dalam beragama, Aksi teror seperti ini adalah musuh kita bersama sebagai anak bangsa,”katanya

Kerukunan umat menurut Yusuf, menjadi tanggung jawab seluruh rakyat Indonesia terkusus kita sebagai anak bangsa

Menurut Dia, hal ini sengaja di lakukan untuk merusak kerukunan umat dan menciptakan rasa takut di tengah masyarakat hal itu tidak boleh terjadi.

Yusuf menghimbau masyarakat tidak perlu takut namun tetap waspada, kita yakin aparat kepolisian profesional dan dengan cepat menangkap semua palaku yang terlibat dalam pemboman ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *