Majelis Zdakir Ilmu Dorong Lurah Jatinegara Realisasikan Anjuran Gubernur Anies

  • Whatsapp
Spread the love

Jakarta, Sobatjuang.id – Viral video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rapat dengan jajaran Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini terkait dengan ajakan agar kelurahan memberikan takjil kepada kaum miskin dan dhuafa di lingkungannya mendapat apresiasi dari Ketua Majelis Taklim Dzakir Ilmu, Haji Ramayuli, SE, MM ditemui di kantornya di Jl Bekasi KM 17 Gg. RH Ismail Nomor 18, Kelurahan Jatinegara Lio, Cakung, Jakarta Timur.

“Apa yang Pak Anies anjurkan cukup bagus dan kami minta agar Pak Lurah Jatinegara bisa merealisasikan. Kami siap bersinergi,” ujar Ramayuli.

Read More

Menurut Ramayuli, pihaknya terketuk hatinya dengan anjuran gubernur itu soal pembagian takjil. Dia yakin dengan dipimpin Lurah, dan dibantu data base warga miskin dari RT dan RW program ini akan banyak mendapat dukungan dari para tokoh setempat.

“Alhamdulillah, melalui program pembagian Takjil dan nasi bungkus ini akan terbantu kaum duafa dan fakir miskin,” gugahnya.

Sekali lagi, katanya, kami berharap semoga apa yang diamanatkan oleh gubernur semoga bermanfaat bagi lingkungan kami Dan semoga direspon oleh lurah setempat.

“Kami menunggu respon Pak Lurah dan kami siap sinergi,” pungkasnya. (Alvin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *