Ramadhan Momentum Perbaikan Diri

  • Whatsapp
Spread the love

Jakarta, Sobatjuang.id – Ramadhan merupakan momentum yang baik untuk memperbaiki diri. Jika setiap individu berhasil memanfaatkan momentum Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya maka agar target dosa terhapus itu bisa dijamin Allah Swt.

Berbicara dalam tema “Menuju Kematian Husnul Khotimah” di Majlis Taklim Ilmu Dzakir di Kampung Lio, Kel. Jatinegara Lio, Jakarta, Rabu (21/4/2021), Ustad Mawardi, S.Pd mengatakan bahwa momentum Ramadhan ini harus bisa kita membawa progres perubahan kualitas akhlak dan iman kita. 

Read More

Menurut Ust Mawardi, 11 bulan lewat kita telah menunggu datangnya bulan yang penuh kemuliaan dan penuh keberkahan ini. Allah Swt telah memberikan kita kesempatan dan waktu terbaik di bulan Ramadhan ini agar semua hajatan kita itu bisa dikabulkan oleh Allah Swt. Agar doa kita terkabul tentu kita harus bersih dari segala dosa-dosa.

“Salah satu sebab hajat kita tidak terkabul yaitu karena kita banyak melakukan dosa-dosa sebelumnya. Karena itu, dengan datangnya bulan Ramadhan kita harus banyak tingkatkan kualitas iman dan akidah kita agar target menjadi insan bertaqwa bisa kita peroleh,”  paparnya.

Untuk lebih detailnya, silahkan tonton video ini ya sobatjuang. And please, jangan lupa subscribe, like, comment and pencet tanda Bel agar sobatjuang terus dapat kajian ter-update dari redaksi. (Zul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *