Ketua Badan Buruh Pemuda Pancasila Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Arsjad sebagai Ketum KADIN

  • Whatsapp
Jamal fose bersama Arsjad
Spread the love

Sobatjuang.id, Jakarta –  Terpilihnya Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia menggantikan Rosan Roeslani membawa kebahagiaan sendiri bagi keluarga besar Pemuda Pancasila. Hal ini disebabkan Arsjad juga merupakan Wakil Ketua Umum III Bidang Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila.

Penugasan ketua umum baru ini mendapat respon positif dari Badan Buruh & Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3). Ketua B2P3  mengatakan, pemilihan ketua umum yang baru menjadi usaha yang baik di tengah perjuangan Indonesia menghadapi pandemi Covid-19.

Read More

“Keluarga Besar Badan Buruh & Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) mengucapkan selamat  atas terpilihnya Arsjad sebagai Ketum KADIN. Bang Arsjad merupakan salah satu kader terbaik PP dan memiliki kredibilitas yang tidak diragukan untuk memimpin KADIN ke depannya,” ujar Ketua B2P3 Jamalauddin Suryahadikusuma kepada redaksi di Jakarta, Selasa, (29/6/2021).

Menurut Jamal,  penunjukkan Arsjad dan Anindya secara mufakat ini merupakan awal yang baik. Diharapkan, Kadin Indonesia bisa lebih solid dan bersatu dalam melahirkan lapangan kerja baru dan mengaktifkan industri di Indonesia agar lebih akseleratif.

“Dua tokoh kader terbaik Kadin saat ini bisa berkolaborasi untuk membawa pemulihan ekonomi Indonesia  melalui penciptaan lapangan kerja baru di masyarakat. Kita berharap duet  Arsjad dan Anindya  mampu membangun Kadin dan ekonomi Indonesia,” kata Jamal.

Jamal yang pernah menjadi Anggota Satgas TKI Terancam Hukuman Mati era Presiden SBY ini  menambahkan, penunjukkan Arsjad dan Anindya merupakan awal yang baik. Diharapkan, Kadin Indonesia bisa lebih solid dan bersatu dalam melahirkan lapangan kerja baru dan mengaktifkan industri di Indonesia agar lebih akseleratif.

“Kami siap berkolaborasi dengan KADIN dalam merekomendasi alternatif penempatan Pekerja Migran dan Awak Buah Kapal sebagai salah satu solusi perluasan kesempatan kerja baru di masyarakat,” imbuh Jamal.

Sebelumnya, Ketua Umum KADIN Rosan juga menyampaikan, Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin di Kota Kendari, Sultra dipastikan tetap digelar pada Rabu 30 Juni 2021 besok. Keputusan soal penunjukan Ketua Umum dan Ketua Dewan Pertimbangan ini akan diresmikan lewat Munas. (Zul)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *