Rumah Quran Azali Tebar Hewan Qurban Iedul Adha 1442 H

  • Whatsapp
Pimpinan Rumah Quran Azali Ust. Epan Wiranata, Lc
Spread the love

Jakarta, Sobatjuang.id – Rumah Quran Azali Kebagusan, Jakarta Selatan memberikan bantuan sosial kemasyarakatan berupa hewan qurban kambing dan sapi untuk masyarakat wilayah kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bertajuk “Peduli Kurban untuk Masyarakat di Tengah Pandemi di Hari Iedul Adha 1442 H”, acara ini merupakan kolaborasi antara donatur Azali dengan Rumah Quran Azali Kebagusan.

Read More

“Agenda ini bukan hanya sekedar pemberian hewan qurban, tetapi sebagai bentuk silaturahmi kami kepada para donatur kami. Sekaligus kami ingin menyampaikan bahwa kami siap memfasilitasi bantuan kepada umat  di kondisi pandemi yang sulit ini,” terang Ust Epan Wiranata, Lc  Kamis (22/7/2021).

Sesuai dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, penyerahan hewan qurban dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tak lupa, Ust Epan juga mengingatkan masyarakat untuk dapat mengatur jarak ketika menerima daging hewan kurban hewan qurban dengan menerapkan prokotol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Donatur yang telah banyak membantu kami selama ini. Alhamdulillah tahun ini dapat lagi, ya. Mudah-mudahan ini bisa membantu warga yang terdampak pandemi, terutama dengan adanya PPKM darurat ini,” ujar Ust Epan.

Dengan bantuan hewan qurban ini, Rumah Quran Azali berharap dapat membantu masyarakat terdampak pandemi, meningkatkan pemenuhan gizi melalui masyarakat melalui daging qurban untuk membantu meningkatkan imunitas, serta mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

Rumah Quran Azali yang beralamat di Jalan Siman Enor No.48, RT.2/RW.6, Kebagusan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan saat ini mendidik 50 santri perempuan dan 10 santri lelaki. Di tahun ketiganya ini, Rumah Quran Azali telah menambahkan pelatihan khusus digital marketing bagi para santri di samping pelatihan vocation training yang telah berjalan selama ini. (Zul)

https://youtu.be/iDfyZ_G9Uz4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *