STIE Muhammadiyah Jakarta Wisuda 184 Sarjana

  • Whatsapp
Spread the love

JURNAL BANGSA.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Jakarta pada Sabtu (6/11/2021) mewisuda 184 wisudawan/ wisudawati bidang Akuntansi dan Manajemen untuk tingkatan Sarjana (S-1) dan Diploma III (D3).

“Kami atas nama pimpinan dan segenap Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Jakarta mengucapkan salam bahagia dan selamat atas berhasilnya saudara diwisuda pada hari ini atas keberhasilan saudara-saudara yang telah menempuh perkuliahan dan ujian,” ujar Ketua STIE Muhammadiyah Jakarta, Dr. Lela Nurlaela W ati, SE, MM di Jakarta.

Dalam sambutannya, Dr. Lela meminta agar para wisudawan yang telah lulus dari kampus untuk melanjutkan ke jenjang perguruan yang lebih tinggi serta kepada jajaran kampus diminta untuk terus melanjutkan perjuangan untuk kemajuan STIE Muhammadiyah Jakarta.

“Kita sedang berjuang untuk mengembangkan STIEM Jakarta menjadi lebih besar lagi dan berkualitas, sehingga perjuangan kita bersama untuk berubah bentuk menjadi Universitas dapat terwujud,” gugahnya.

Ketua STIE Muhammadiyah Jakarta, Dr. Lela pada kesempatan itu mengatakan bahwa untuk tahun ini STIE Muhammadiyah menerima 125 mahasiswa yang terdiri dari S1/ Akutansi 40 Mahasiswa, S1 Manajemen 77 Mahasiswa, dan D3 Akutansi 8. Sehingga jumlah seluruh mahasiswa aktif tahun akademik 2021/2022 saat ini berjumlah 858 mahasiswa.

Seluruh program studi S1 Manajemen, S1 Akutansi, D3 Akutansi, sudah terakreditasi BAN-PT. Program Studi S1 Manajemen, S1 Akutansi, D3 Akutansi, sudah terakreditasi B (BAIK). Begitu juga dengan akreditasi STIE Muhammadiyah Jakarta telah terakreditasi B (Baik) dan BAN-PT.

“Ini merupaan kebanggaan bagi kami di mana belum banyak perguruan tinggi yang belum terakreditasi AIPT,” ujarnya.

Hadir pada wisuda ini, Prof. Dr, Muhadjir Effendi, M.A.P yang memberikan orasi ilmiah terakhir. (Ramayuli)

Editor: Zulfikri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *