Operasi Masker Kecamatan Cakung Sisir 15 Pelanggar PPKM Level-3

  • Whatsapp
Operasi Masker Kecamatan Cakung Sisir 15 Pelanggar PPKM Level-3
Spread the love

Sobatjuang.id, Jakarta –  Berada di bawah putaran jalan jembawah jembatan flyover Buaran, banyak pengendara motor tak bisa menghindar dari razia masker yang digelar kecamatan Cakung.

Razia gabungan yang dimulai sejak pukul 8.00 pagi ini, melibatkan unsur 3 pilar ini berhasil menjaring 15 pelanggar yang tidak memakai masker.

Read More

“Melalui pelaksanaan kegiatan PPKM Level-3 ini kita meminta agar warga tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memperhatikan 5M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker dengan benar, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas di luar rumah,” ujar Sekretaris Kecamatan Cakung, Septalina Purba ditemui di sela-sela kegiatan operasi masker di lokasi kegiatan, Jakarta, Jumat (11/2/2022).

Menurut Septiana, kegiatan ini akan terus dilakukan guna mencegah penyebaran penularan Covid 19 di wilayah Kelurahan Jatinegara. Hal ini dilakukan untuk mengurangi lonjakan kenaikan varian Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Di tempat yang sama, Babinsa Koramil 06/ Cakung Sertu Ucok Bambang dalam sambutan Apel Tiga Pilar menyampaikan bahwa kegiatan PPKM Level-3 ini dilaksanakan dengan tegas namun tetap santun dan humanis.

“Kami berharap kepada perangkat RT/RW, LMK, FKDM dan tokoh masyarakat untuk tetap bersinergi dalam memberikan arahan/ himbauan kepada warga masyarakatnya untuk tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan Covid-19,’ pungkas Ucok.

Turut mendampingi unsur dari kelurahan, Kasiepem, Nuraenie, Kasatgas Satpol PP, Amran, FKDM, Ketua FKDM Cakung Rohmat, LMK, Dasawisma, para RW dan RT.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *