Diah Anwar: Ibu Ibukota Awards Sosok inspirasi dan Motivasi Warga Jakarta

  • Whatsapp
Spread the love

Sobatjuang.id, Jakarta – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar, mengatakan, Ibu Ibukota Awards ini merupakan salah satu sosok inspirasi dan memberikan motivasi kepada warga masyarakat dalam memberikan dampak positif dilingkungan sekitar bahkan di Jakarta.

“Kami akan melakukan kolaborasi di bidang pendidikan kesehatan, pemberdayaan lingkungan hingga wirausaha, Kami bertukar informasi dan pengetahuan serta masukan untuk menjadikan Jakarta Timur lebih baik dari Kota lainnya,” jelas Diah Anwar  dalam pertemuan silaturahmi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur di Ruang Rapat Khusus, Blok A Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (28/6/2022).

Menurut Diah Anwar, kehadrannya ke kantor Wali Kota Jakarta Timur dimaksudkan untuk saling memberikan masukan kepada pemerintah.

Nantinya, Ibu Ibukota Awards akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam peningkatan ekonomi masyarakat dan pemberdayaan masyarakat, perbaikan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) hingga membuka lapangan kerja baru di wilayah Jakarta Timur.

Diah menjelaskan, pihaknya bersama Ibu Ibukota Awards bisa membantu Jakarta Timur menjadi lebih baik dari kota – kota lainnya, dan bisa bermanfaat untuk warga Jakarta Timur.

Selanjutnya, Pemerintah Kota Jakarta Timur bersama Ibu Ibukota Awards akan melakukan Aksi Hidup Baik pada 17 Agustus 2022. Nantinya, akan memberikan edukasi serta motivasi kepada anak – anak muda di bidang pendidikan, memberikan motivasi dan edukasi kepada pelaku JakPreneur dan Dekranasda, agar bisa mengembangkan bisnis usaha.

“Kami harapkan JakPreneur, Dekranasda, PKK bahkan warga Jakarta Timur bisa mengikuti jejak para Ibu Ibukota Awards,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *